Serial King Suleiman ANTV

Serial King Suleiman ANTV. King Suleiman ini adalah salah satu serial paling populer di dunia pasalnya serial ini telah ditayangkan lebih dari 50 negara tidak hanya itu serial ini juga mendapatkan rating yang sangat tinggi bahkan saking populernya serial ini, disalah satu negara penayangnya yaitu Republik Macedonia sampai-sampai melarang serial turki tayang dinegara tersebut. Kira kira Bagaimana dengan indonesia nanti ya ? Semoga saja tidak terjadi seperti itu ya sobat.


Serial Drama KING SULEIMAN sendiri bercerita tentang kehidupan RAJA SULEIMAN, yang berusaha untuk membangun kerajaan Yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra tepatnya kerajaan OTTOMAN, Seri ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. ditambah Misi kerajaan ALEXANDRA Untuk Menghancurkan kerajaan OTTOMAN Demi Membalaskan Dendam Orang Tuanya.

Dikutip dari wikipedia serial yang tayang pada 5 Januari  2011 s/d 11 juni 2014 ini setidaknya  memiliki total episode sebanyak 139 episode yang terbagi ke dalam empat musim. Durasi tayangan per episode serial ini tayang antara 90-120 menit. Jadi jangan heran bila di episode perdana nanti antv akan menayangkan serial ini full tanpa iklan selama 2 jam.

Serial ini turut dibintangi oleh Halit Ergenç , Meryem Uzerli, Vahide Perçin, Nur Fettahoğlu, Okan Yalabık dan masih banyak aktor dan aktris top lainnya.

Akankah serial turki yang satu ini bisa mencuri perhatian masyarakat indonesia ditengah demam serial india,  dan akankah Tv lain menjadi latah dan menayangkan serial turki juga?
BACA SELANJUTNYA EPISODE 1 KING SULAIMAN

0 Response to "Serial King Suleiman ANTV"

Posting Komentar